Copright Farizs-Blogs 2013. Powered by Blogger.

Tuesday 2 October 2012

iPhone 5 Punya Keyboard Laser?


California - Ponsel cerdas generasi keenam buatan Apple, iPhone 5, punya keistimewaan tersendiri.
Selain memiliki layar yang lebih lebar dari versi terdahulu, prosesor teranyar, bodi super tipis, dan teknologi kamera yang lebih canggih, iPhone 5 juga punya dua fungsi yang selama ini belum pernah ada di ponsel kebanyakan.
Mengutip laporan Cnet, Rabu, 19 September 2012, iPhone 5 dilengkapi dengan keyboard laser dan bisa memancarkan gambar sebagaimana fungsi proyektor.
Dalam tayangan video di YouTube yang dibuat Aaatma Studios ditampilkan betapa tipisnya iPhone 5. Video berdurasi 1 menit 7 detik itu juga menunjukkan bagaimana keyboard pada iPhone 5 dapat "ditarik" ke permukaan meja dan digunakan untuk mengetik sebagiamana biasa.
Tak cuma itu. Dalam video itu juga ditampilkan bagaimana pengguna tinggal merenggangkan empat jari di tiap ujung layar iPhone 5, kemudian terpampang gambar hologram.
Anda boleh percaya, boleh juga tidak. Yang jelas, dari informasi yang diperoleh, bukan Apple yang membuat video tersebut. 
Kalaupun ada teknologi yang begitu canggih di iPhone 5, kenapa Tim Cook atau Phill Schiller, Apple Senior Vice President for Worldwide Marketing, tidak mengumumkannya pada saat peluncuran, Kamis pekan lalu di San Francisco.

0 comments:

Post a Comment

Pengunjung Hari Ini