Copright Farizs-Blogs 2013. Powered by Blogger.

Wednesday 22 May 2013

10 Game dengan Grafik Visual terbaik


Game-game terbaru saat ini sudah pasti dinilai pertama kali mulai dari kualitas grafik visual yang dihasilkan, sedangkan untuk urusan story dan gameplay prioritas nya masih banyak yang me-nomor dua kan. Berikut ini kami sajikan game-game Top AAA pilihan saya sebagai panduan anda para gamers yang masih mencari-cari game, dalam kategori Grafik Visual terbaik. Berikut ini pilihannya:
Battlefield 3
Episode ketiga dari Battlefield ini sanggup menampilkan grafis yang real dan menakjubkan walaupun sudah dirilis sejak Okotber 2011 lalu, Battlefield 3 terus meraih banyak penghargaan dari berbagai media terutama pada kategori The Best Graphic. Medan perang di perkotaan menyuguhkan visual yang cantik dan menarik, selain itu peperangan di map Timur Tengah dengan environtment yang tak kalah membuat permainan semakin terasa real. Battlefield 3 bisa dibilang sebagai produk suksesor dan membuat nama engine Frostbite 2 semakin bersinar.
battefield_3___back_to_karkand___strike_at_karkand_screens__2-jpg
battlefield-3-screenshot-111
Crysis 3
Crysis 3 kembali diperkuat oleh CryEngine 3 milik Crytek, masih sama dengan teknologi engine pada Crysis 2 sebelumnya, namun pastinya dengan versi terbaru dengan banyak peningkatan dan penambahan fitur seperti mode anti-aliasing terbaru, 3D lens flares, volumetric fog, real-time area lights & shadows, breakable glass system dan masih banyak lagi lainnya untuk menambah kepuasan mata anda. Tidak heran, jika sejak game pertamanya di tahun 2007, game Crysis terbaru selalu menjadi tolak ukur seberapa tinggi performa gaming PC seseorang hingga kini.
crysis-3-screenshot-1
crysis_3_screenshots-wallpaper-1920x1080
Tomb Raider (2013) 
Tomb Raider yang dirilis tahun ini, merupakan Tomb Raider reboot dengan karakter Lara Croft yang baru, serta merupakan game pertama yang menggunakan fitur grafis terbaru dari AMD yaitu TressFX. TressFX disini berfungsi untuk rendering rambut Lara Croft sehingga nampak lebih real di setiap helai rambutnya, apalagi ketika rambut Lara tertiup hembusan angin para gamers pasti akan dibuat terpana menyaksikannya.

Tomb Raider Gameplay
tombraider
tombraide
Bioshock Infinite
Grafis dari Bioshock yang selalu artistik, kali ini memiliki setting tempat sebuah kota di atas awan yang pastinya menambah keunikkan tersendiri, area penuh awan yang cerah dan terbuka menjadikan visualisasi game ini semakin menakjubkan. Bioshock Infinite ini juga memiliki Graphic Setting yang beragam dan berfungsi bagi gamers yang memiliki sytem PC setara low-end, seperti fitur framerate locking.
Bioshock Infinite Gameplay
bioshockinfinite12
2463473-bioshockinfinite 2013-03-27 06-12-44-40
Dead Space 3
Game bergenre survival horror dengan dark atmosphere ini menyajikan dynamic lighting yang real dan permainan shadow yang cantik, membuat peningkatan visual yang cukup signifikan dibandingkan pada seri Dead Space sebelumnya. Hadirnya fitur Anti-Aliasing yang bisa anda pilih seperti FXAA mampu menghasilkan detail tekstur game lebih berkilau dan lebih halus.
Dead Space 3 Gameplay
deadspace3
deadspace33
Call of Duty: Black Ops II
Judul Call of Duty yang rutin hadir di setiap tahunnya ini terakhir merilis Black Ops II pada akhir tahun 2012 dan berhasil menjadi salah satu pilihan grafik visual game terbaik kami. Black Ops 2 menggunakan engine yang sama dengan seri pertamanya yaitu Infinity Ward 3.0 engine namun dengan versi yang terbaru. Kehadiran visual enhancement seperti HDR lighting, bounce lighting, self-shadowing, dan tehnik texture terbaru bernama Reveal Mapping membuat peningkatan besar untuk detail tekstur pada Black Ops2.
Call of Duty: Black Ops
callofdutybops32
Sniper: Ghost Warrior 2
Game sekuel dari seri Sniper: Ghost Warrior pertama kali ini dikembangkan dengan engine CryEngine 3, serupa dangan Crysis 3. Namun hasilnya, memang jauh jika dibandingkan kualitas grafis pada Crysis 3, mungkin Sniper 2 ini menggunakan versi CryEngine 3 versi ringan. Namun tidak dapat dipungkiri special effect dan physics dari setiap peluru yang gamers gunakan sebagai sniper tetap terlihat memukau.
Sniper Ghost Warrior 2 Gameplay
PCG252.rev_sniper.grab04
Sniper Ghost Warrior 2
Sleeping Dogs
Sleeping Dogs merupakan salah satu game dengan teknologi DirectX11, game yang memiliki setting dunia open world ini pun memiliki keunikannya tersendiri dalam soal mendapatkan grafik yang optimal. Keunikkan tersebut adalah adanya fitur SSAA (Supersampling Antialiasing) yang menemani FXAA didalam menu graphic settings. Di game ini gamers tidak bisa me-nonaktifkan fitur AA, dimana setting paling rendah akan mengaktifkan FXAA pada tingkat Normal. Pada setting medium FXAA akan berada di kualitas High serta mengaktifkan juga SSAA dalam kualitas Medium, kemudian pada setting paling extreme FXAA tetap pada tingkat High dan dipacu dengan SSAA pada tingkat High juga.
Sleeping Dogs Gameplay
sleeping dogs12
Need for Speed Most Wanted (2012)
Another Reboot game dari Need For Speed selain NFS: Hot Pursuit ini kembali untuk menunjukkan grafik dan gameplay terbaiknya dengan setting open world racing. Racing game yang satu ini menyediakan setting grafik yang beragam termasuk SSAO, light scatteringhigh resolutions texture, dan enhanced VFX quality untuk menjamin performa dalam system paling tinggi sekalipun. Most Wanted juga mensupport DX11 sehingga banyak peningkatan performa  dan mampu menghasilkan detail shadow dan reflection yang tinggi.
Need for Speed Most Wanted 2012 Gameplay
Need for Speed Most Wanted (2012)1
need-for-speed-most-wanted2012-screenshot03
Metro: Last Light
Melanjutkan seri Metro 2033 yang di tahun 2010 sempat ramai dibicarakan karena menggunakan teknologi DirectX11, MEtro: Last Light hadir dengan grafik visual yang menawan. Game ini masih dikembangkan dengan menggunakan engine 4A namun sudah banyak kustomisasi dan peningkatan baru di berbagai sisi, menjadikan game ini salah satu pilihan untuk para pemilik High-End Gaming PC dalam memaksimalkan kinerja hardware-nya saat ini. Game ini juga banyak digunakan sebagai patokan nilai benchmark sebuah system sejak kehadirannya.
Metro: Last Light Gameplay
metro-last-light-1
Metro-Last-Light-preview-2-fixed
Sekian 10 pilihan game dari saya dalam kategori Visual terbaik, tentunya masih banyak game lain yang juga tidak kalah hebat dalam urusan visual grafiknya yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu. Sudahkah Anda mencoba kesemua game diatas sebagai penantang konfigurasi hardware dan system PC Anda?? Saya sudah mencoba beberapa game diantaranya Battlefield 3, Need for speed Most wanted 2012,COD Black Ops 2, apakah anda tertarik mencobanya juga ?

1 comments:

Pengunjung Hari Ini