Copright Farizs-Blogs 2013. Powered by Blogger.

Friday 24 May 2013

Cara root galaxy young


Jika sobat belum mengetahui sama sekali apa itu root serta apa fungsinya dan apa resikonya?, sobat bisa baca disini. Device Samsung Galaxy Young GT sangat dikenal masyarakat dunia dan termasuk banyak juga yang memakai device ini entah itu diluar negeri ataupun didalam, itu sebabnya mengapa banyak developer yang berusaha mengembangkanya. Cara Root-nya pun sangat mudah bahkan bagi saya terlalu mudah. Berikut adalah cara.

  1. Download Update.zip dan Unroot.zip disini dan simpan didirektori /SDcard
  2. Masuk ke recovery mode dengan menekan tombol Home Buton, Power Button, Volume Up secara bersamaan
  3. Setelah masuk pilih “ apply update from SD card “
  4. Cari dan pilih update.zip
  5. Setelah Proses selesai pilih “ reboot system now “
  6. Selesai

Bagaimana?, batapa mudahnya bahkan sobat tidak perlu mencatatnya, memang cara Root adalah cara awal menuju jenjang yang selanjutnya, pengalaman saya dalam persiapan root sangat hati-hati, seakan akan itu akan berjalan tidak sempurna, namun ternyata tidak, itu sangat mudah dari yang saya bayangkan, sekian postingan dari saya, untuk lebihnya saya minta maaf, dan untuk kurangnya saya meminta komentar, saran atau masukan sobat, sekian dari saya... 

0 comments:

Post a Comment

Pengunjung Hari Ini